HomeTNIKetua Persit Kodim Lamongan Berkunjung ke TK Kartika

Ketua Persit Kodim Lamongan Berkunjung ke TK Kartika

Lamongan, SMNNews.co.id- Ketua Persit Kodim Lamongan Ny. Ni Made Amy Rosika Dewi menggelar kunjungannya ke Taman Kanak-Kanak Kartika IV-46. Beberapa pengurus Persit, turut mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh istri Dandim Lamongan yang dilakukan pada Kamis (03/08/2023).

Ni Made menjelaskan, kunjungannya tersebut dalam rangka melihat secara langsung para anak didik di TK Kartika tersebut. “Kedatangan saya tentunya untuk memperkenalkan diri secara langsung dengan anak-anak di TK Kartika ini,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, di lokasi tersebut Made pun terlihat berinteraksi langsung dengan anak-anak TK Kartika. Bahkan, ia juga menyempatkan diri untuk memberikan beberapa pembekalan terhadap anak didik TK Kartika itu.

“Tentunya saya senang bisa berinteraksi langsung dengan anak-anak didik di TK Kartika ini,” jelasnya.

Selain bertemu dengan para anak didik TK Kartika, kunjungan itu juga diwarnai dengan adanya pertemuan antara Made dengan para tenaga pendidik di TK Kartika.

Made berharap, kunjungan yang dilakukan oleh dirinya saat ini bisa menjadi motivasi bagi para tenaga pendidik untuk terus memberikan yang terbaik terhadap anak-anak di TK Kartika.

“Terutama dalam meningkatkan karakter dan mutu Pendidikan. Ini sangat penting demi masa depan anak-anak,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan

Asahan, SMNNews.co.id - Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Drs. John Hardi Nasution, menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo...

Bupati Asahan Hadiri Penyampaian LHP LKPP dan IHPS II Tahun 2023

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun 2023 dan Ikhtisar...

Pengawas Pokmas Nelayan Puger LC Minta BPN Jember Segera Distribusikan Sertifikat LC

JEMBER, SMNNews.co.id - Yudha Edy Prasetyo, Pengawas Pokmas Nelayan Puger Land Consolidation (LC) meminta pihak BPN Jember segera mendistribusikan sertifikat tanah LC Puger ke...