HomeTNIKetua Persit Kodim Lamongan Berkunjung ke TK Kartika

Ketua Persit Kodim Lamongan Berkunjung ke TK Kartika

Lamongan, SMNNews.co.id- Ketua Persit Kodim Lamongan Ny. Ni Made Amy Rosika Dewi menggelar kunjungannya ke Taman Kanak-Kanak Kartika IV-46. Beberapa pengurus Persit, turut mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh istri Dandim Lamongan yang dilakukan pada Kamis (03/08/2023).

Ni Made menjelaskan, kunjungannya tersebut dalam rangka melihat secara langsung para anak didik di TK Kartika tersebut. “Kedatangan saya tentunya untuk memperkenalkan diri secara langsung dengan anak-anak di TK Kartika ini,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, di lokasi tersebut Made pun terlihat berinteraksi langsung dengan anak-anak TK Kartika. Bahkan, ia juga menyempatkan diri untuk memberikan beberapa pembekalan terhadap anak didik TK Kartika itu.

“Tentunya saya senang bisa berinteraksi langsung dengan anak-anak didik di TK Kartika ini,” jelasnya.

Selain bertemu dengan para anak didik TK Kartika, kunjungan itu juga diwarnai dengan adanya pertemuan antara Made dengan para tenaga pendidik di TK Kartika.

Made berharap, kunjungan yang dilakukan oleh dirinya saat ini bisa menjadi motivasi bagi para tenaga pendidik untuk terus memberikan yang terbaik terhadap anak-anak di TK Kartika.

“Terutama dalam meningkatkan karakter dan mutu Pendidikan. Ini sangat penting demi masa depan anak-anak,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...