HomeBERITAKetua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

Siswo Widodo Ketua PWI Madiun. (foto:ist)

MADIUN, SMNNews.co.id – Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun, Siswo Widodo.

Siswo berpendapat, seorang perwira polisi seharusnya menyikapi persoalan tidak harus menggunakan emosinya sebelum tahu kejadian yang sebenarnya.

“Selaku Ketua PWI Madiun saya menyayangkan, mengapa seorang perwira mendapatkan laporan yang belum tentu kebenarannya langsung meluapkan emosinya seperti itu,” ungkap Siswo Widodo, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga : Wartawan Jatuh dan Tak Sengaja Menyenggol Istri Kasatlantas, Berujung Debat Panas Sampai Kapolresta Madiun Turun Tangan

Kejadiannya bermula ketika Jumali, berjalan di kerumunan dan terjatuh. Refleks dia mencari keseimbangan dan terpegang secara tak sengaja bagian tubuh perempuan yang kemudian diketahui sebagai istri Kasatlantas Polres Madiun Kota.

Jumali mengaku langsung meminta maaf namun masalah itu ternyata berlanjut. Jumali mengaku dipanggil dan bertemu Kasatlantas AKP Dwi Jatmiko. Jumali menolak bila dikatakan memegang sebab hal itu ketidaksengajaan bahkan dia tak tahu bagian apa dan siapa yang terpegang olehnya.

Terjadilah pertengkaran antara Kasatlantas dan para wartawan yang mengantar Jumali saat itu, bahkan AKP Dwi Jatmiko sempat membuka baju seragamnya.

“Pada pertemuan itu, Jumali sudah menjelaskan sedetailnya dan juga sudah meminta maaf karena tidak sengaja. Tapi, sudah menyampaikan seperti itu tidak bisa diterima. Kalau saat itu mas Jumali tidak didampingi teman-teman wartawan yang lain, bisa saja dia terjebak,” tambahnya.

Baca Juga : Peringati Hari Dharma Karyadika, Petugas Lapas I Madiun Tabur Bunga di TMP

Siswo Widodo selaku ketua PWI menegaskan, akan mendampingi Jumali yang juga sebagai Sekertaris PWI Madiun itu kalau sampai dilaporkan. (Penulis : Dodik Eko P).

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...