HomeTNIKhusyuk Shalat Jumat Berjamaah, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Desa Tebluru

Khusyuk Shalat Jumat Berjamaah, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Berbagai pekerjaan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/Lamongan, di Desa Tebluru, kecamatan solokuro, masih terus berlanjut.

Dalam kesibukan untuk menyelesaikan program TMMD Ke-109 yang di selenggarakan oleh Kodim 0812/Lamongan, personel Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjamaah.

Sebagai Insan biasa Personel Satgas TMMD ke 109 tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Di Masjid yang berada di Desa Tebluru dimana personel Satgas TMMD bersama warga melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.

Di samping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Salat Jumat atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

Dan SSK TMMD Kapten Chb Suroso mengatakan memang sasaran TMMD dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan, namun kita juga harus ingat kepada sang pencipta seperiti aktivitas ibadah salat Jumat secara berjama’ah dan ibadah serta ibadah ibadah lainnya.

“Melalui Salat Jumat atau ibadah lain yang dilakukan berjamaah, juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga sehingga Kemanunggalan TNI dengan warga dapat terjalin dengan baik,” ujar dan SSK TMMD Kapten Chb Suroso. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...