HomeBERITAKickboxing Putra Kota Malang Kunci Tiket Final di Ajang Porprov VIII Jatim...

Kickboxing Putra Kota Malang Kunci Tiket Final di Ajang Porprov VIII Jatim 2023

Pertadingan Cabor Kickboxing Putra Porprov VII Jatim 2023

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Kemenangan kembali didapatkan oleh atlet Kickboxing Putra Kelas 71 Kilogram asal Kota Malang, Pradita Ramadhani setelah menumbangkan atlet tuan rumah Kabupaten Jombang, pada Rabu (13/9/2023).

Kemenangan knockout (KO) di ronde kedua, Pradita berhasil mengunci tiket final di kelas 71 Kilogram. Pelatih Kickboxing Putra, Rudhi Pramono mengatakan kemenangan ini sangat berharga untuk membawa pulang medali emas ke Kota Malang.

“Selalu bersyukur dengan kemenangan ini, lagi-lagi tren bagus ditunjukkan oleh atlet kita, Pradita. Optimis emas kami bawa pulang ke Kota Malang,” ujar Arens sapaan akrabnya, saat ditemui Malang Pagi di GOR SMAN 2 Jombang.

Aren mengatakan bahwa anak asuhnya tampil apik pada babak semifinal kali ini. Dirinya mengaku telah benar-benar mempersiapkan atletnya dengan baik untuk laga semifinal ini setelah laga 8 besar kemarin saat menghadapi Sidoarjo.

“Setelah pulang dari 8 besar kemarin, kami para pelatih benar-benar mempersiapkan laga semifinal ini di penginapan. Mulai doa bersama di malam hari sampai olahraga ringan di pagi harinya untuk menyiapkan mental dan stamina Pradita. Terlihat, pada ronde pertama langsung tancap gas dan ronde kedua kami berhasil menumbangkan lawan,” kata Arens.

Dengan kemenangan ini, Kickboxing Putra memerlukan satu kemenangan lagi untuk kendapatkan medali emas. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pengesahan Warga PSHT Cabang Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar menggelar apel gabungan pengamanan pengesahan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Blitar pada malam hari ini, yang berlangsung...

Polres Blitar Kota Gelar Pengamanan Ketat pada Pengesahan PSHT

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pengesahan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Polres Blitar Kota menerapkan pengamanan ketat....

Rayakan Metri Bumi Wlingi Eyang Cokro Kusumo, Warga Lingkungan Wlingi Gelar Kirab Budaya

BLITAR, SMNNews.co.id - Warga lingkungan Wlingi menggelar acara Kirab Budaya untuk merayakan Metri Bumi Wlingi Eyang Cokro Kusumo pada hari ini. Acara ini diikuti...