HomeBERITAKisah Nenek Wardia yang Berjuang Melawan Penyakit Diabetes

Kisah Nenek Wardia yang Berjuang Melawan Penyakit Diabetes

Nenek Wardia yang berjuang keras untuk melawan penyakit diabetes

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Seorang Nenek bernama Wardia, yang tinggal di Jalan Kimarogan Lorong Mawar RT 44/RW 09 Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, telah berjuang selama dua tahun melawan penyakit diabetes yang menantang. Dalam perjuangannya, ia rutin berobat dan berdoa, dengan sabar menunggu panggilan dari Sang Maha Kuasa.

Nenek Wardia, yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan seorang nenek yang penuh kasih, pertama kali di diagnosis menderita diabetes sekitar dua tahun yang lalu. ia telah berjuang keras untuk menjaga kesehatannya dalam kondisi terbaiknya.

Dalam beberapa bulan terakhir, kesehatan Nenek Wardia menunjukkan penurunan, namun ia tetap gigih dalam menjalani rutinitas berobatnya. Selain itu, dukungan dari keluarga dan tetangga di sekitarnya memberikan semangat tambahan untuk terus berjuang melawan penyakitnya.

Keluarga dan tetangga Nenek Wardia mengungkapkan kekaguman mereka terhadap keteguhannya dalam menghadapi cobaan ini. Mereka menyatakan bahwa Nenek Wardia adalah seorang pribadi yang tangguh, berjiwa besar, dan selalu berpikir positif, meskipun menghadapi tantangan yang sulit.

“Saya melihatnya sebagai sosok inspiratif. Meskipun dia sedang mengalami kondisi sulit, dia tidak pernah menyerah dan selalu tetap tersenyum. Semoga doa-doa kami dan dukungan kami selalu menyertai Nenek Wardia dalam perjuangannya ini,” ujar Ita Bayu tetangga setempat, Kamis (27/07/23)

Dalam peristiwa ini, Arman tokoh pemuda setempat juga berusaha memberikan bantuan moral untuk meringankan beban keluarga Nenek Wardia.

Meskipun perjuangan melawan diabetes menjadi semakin berat, Ibu Wardia menegaskan bahwa dia akan tetap kuat dan berusaha sebaik mungkin untuk menjalani pengobatan dan menjaga kesehatannya. Ia mengajak semua orang untuk selalu menghargai kesehatan dan memperhatikan pola makan dan gaya hidup sehat guna mencegah penyakit yang serupa.

“Semoga Nenek Wardia mendapatkan kesembuhan dan kekuatan dalam perjalanan hidupnya. Mari bersama-sama mendoakan dan memberikan dukungan kepada Ibu Wardia serta semua orang yang sedang berjuang melawan penyakit,” pungkas Arman. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...