HomeTNIKodim 0119/BM Gelar Latorsar Teritorial

Kodim 0119/BM Gelar Latorsar Teritorial

Aceh, Redelong, SMNNews.co.id- Komando Distrik Militer,  Melaksanakan Latihan dasar perorangan di ikuti 247 Prajurit Kodim 0119/BM yang dilaksanakan selama Dua minggu  tepatnya di lapangan apel makodim setempat Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 18/01/2022.

Dandim 0119/BM melalui  Pgs Pasi Ops mengatakan, digelarnya latihan itu bertujuan untuk menjaga dan mengasah kemampuan personil baik secara perorangan maupun kelompok, ikuti latihan ini secara serius, serap dan catat semua ilmu yang di berikan oleh pelatih maupun pemateri sehingga dapat di implementasikan saat di lapangan nanti.

“Satuan Teritorial, TNI dituntut dalam profesionalismenya  setiap melaksanakan tugas dan benar-benar bertanggung jawab sesuai jabatan yang diemban,” ujarnya.

Di katakan Lettu Inf Vebri Makaminang, kegiatan Latorsar Teritorial kali ini difokuskan pada peningkatan kemampuan dasar prajurit, yang meliputi pengetahuan dan ketrampilan dasar Satkowil. Antara lain seperti Lima Kemampuan Ter, Sikap Ter, Komsos, Binwanra, Binrendal, Intelijen Ter, nik Sarpur,  dan Nik Sarbak.

“Latihan ini, dilaksanakan selama Dua minggu dari tanggal 10 januari sampai 21 Januari 2022,” ucap Vebri. (*)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA