HomeTNIKodim 0405/Lahat Adakan Tradisi Penerimaan Warga Baru

Kodim 0405/Lahat Adakan Tradisi Penerimaan Warga Baru

Kodim 0405/Lahat gelar acara tradisi penerimaan personel baru, yakni Kasdim 0405/Lahat

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kodim 0405/Lahat selenggarakan acara tradisi penerimaan personel baru, yakni Kasdim 0405/Lahat, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Rabu (02/08/2023).

Perlu diketahui bersama bahwa Kasdim 0405/Lahat saat ini dijabat oleh Mayor Inf Sugeng Purwadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasipers Korem 044/Gapo.

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Sugeng Purwadi di Kodim 0405/Lahat, semoga tugas dan jabatan yang diberikan dapat di emban dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

“Selamat datang kepada Mayor Inf Sugeng Purwadi sebagai Kasdim 0405/Lahat, semoga tugas dan jabatan yang diberikan dapat di emban dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” ucap Dandim.

Sebagai warga baru perlu adanya penyesuaian diri, baik dengan lingkungan, masyarakat, dan khususnya pada tugas dan tanggung jawab,” sambungnya.

Menurutnya. Jabatan Kasdim ini merupakan wujud kepercayaan dari komando atas kepada Mayor Inf Sugeng Purwadi, sehingga wajib disyukuri atas nikmat yang diberikan ini.

Lebih lanjut Dandim mengatakan. Kodim 0405/Lahat tidak pernah menerima kita untuk berdinas disini, akan tetapi sebagai prajurit kita dinas di Kodim 0405/Lahat ini atas dasar perintah. untuk itu kita harus bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Jangan pernah berpikir bahwa kita yang dibutuhkan oleh TNI, akan tetapi sebaliknya, kita harus sadar bahwa kita yang membutuhkan TNI. Jika kita belum bisa berprestasi, cukuplah kita berdinas dengan baik dan tidak melanggar,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, Kasdim 0405/Lahat, Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pabung Pagar Alam Mayor Inf Saibudin, Pabung Empat Lawang Mayor Inf Mulyadi, para Perwira Staf, para Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0405/Lahat, serta Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 Ny. Toni Oki Priyono beserta pengurus Persit Kodim 0405/Lahat. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...