HomeBERITAKodim 0805 Ngawi Gelar Penyambutan untuk Anggota yang Pulang dari Satgas Teritorial

Kodim 0805 Ngawi Gelar Penyambutan untuk Anggota yang Pulang dari Satgas Teritorial

Anggota yang baru pulang dari Satgas Teritorial disambut di Kodim 0805 Ngawi, Selasa (28/12/2021).

NGAWI, SMNNews.co.id – Lima prajurit TNI berjalan tegap memasuki Makodim Ngawi, di Jl J.A. Suprapto, Kota Ngawi, Jawa Timur. Selewat gerbang, mereka mendapat kalungan bunga dan sambutan meriah dari seluruh anggota Kodim.l 0805 Ngawi.

Komandan Kodim 0805 Ngawi, Letkol Totok Prio Kismanto, sengaja mengadakan tradisi penyambutan untuk anggota yang pulang dari bergabung dengan Satuan Tugas Teritorial di Kodam XVII Cenderawasih, Papua, Selasa (28/12/2021).

“Bagi seorang prajurit, busa terpilih bergabung dalam satuan tugas teritorial itu istimewa, maka wajib bangga karenanya,” ungkap Dandim Ngawi, Letkol Totok Prio Kismanto.

Dandim juga memaparkan, penyambutan yang dilakukan di Kodim 0805 Ngawi itu juga suatu penghormatan sebab anggotanya sukses dan pulang dengan selamat setelah melakukan tugas penting yaitu bergabung dalam Satgas Teritorial di Papua.

Kelima anggota Kodim yang disambut itu adalah Kapten Priyono, Sertu Budiono, Serda Jono, Serda Sumanto dan Kopda Agus. Mereka merupakan lima dari tujuh anggota yang dikirim dan dua lainnya masih menunggu waktu untuk pulang.

“Selamat bergabung kembali ke kesatuan di Kodim 0805 Ngawi, jadikan pengalaman selama bergabung dengan Satgas Teritorial itu untuk menambah semangat dan pengetahuan serta keterampilan Anda,” ujar Totok.

Bagi para prajurit yang baru pulang dari Satgas Ter dan disambut saat kembali ke kesatuan, merupakan momen haru dan bahagia.

“Kami senang bisa menyelesaikan amanah di Satgas Teritorial dan kini kembali berkumpul dengan keluarga,” ujar Serda Jono, salah satu prajurit.

Setelah gegapnya penyakbutan, para prajurit yang usai bertugas ini, diminta berkonsolidasi dan segera menginventarisir barang-barang yang pernah dibawa ke area tugas dan semua harus dipertanggungjawabkan dengan baik. ***

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA