HomeBERITAKodim 0805 Ngawi Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kodim 0805 Ngawi Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kodim Ngawi, Minggu (19/12/2021)

NGAWI, SMNNews.co.id – TNI terus mendukung upaya penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah. Demikian juga dengan langkah Kodim 0805 Ngawi dengan menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Minggu (19/12/2021).

Vaksinasi di markas Kodim 0805 Ngawi Jl. J.A. Soeprapto itu untuk tahap awal, diperuntukkan pada keluarga besar TNI jajaran Kodim setempat.

“Kita harapkan segera terbentuk kekebalan kelompok untuk anak-anak serta mendukung pencegahan dan penyebaran Covid-19. Kita juga berharap upaya vaksinasi anak ini mendorong normalnya pertemuan tatap muka di sekolah,” ungkap Dandim Ngawi, Letkol Totok Prio Kismanto.

Usai melakukan vaksinasi untuk anak-anak keluarga besar Kodim 0805 Ngawi, langkah ini juga akan dilanjutka denga menyasar para santri, murid sekolah dasar dan kelompok lainnya.

Bagi orangtua dari anak-anak yang mendapatkan vaksin, langkah Kodim Ngawi ini diapresiasi positif. Apalagi dengan maraknya kabar mengenai sebaran varian baru Covid-19, membuat orangtua lebih tenang bila anak sudah tervaksin.

“Bagi kami, tentu lebih cepat divaksin akan lebih baik,” ujar Sulistyowati, salah satu istri TNI yang mengantar anaknya untuk ikut vaksin.

Vaksin untuk anak usia 6-11 tahun di Makodim 0805 Ngawi ini, menggunakan jenis sinovac dan merupakan dosis pertama, dengan diikuti 210 anak. (penulis : Kundari Pri Susanti)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....