HomeBERITAKodim 0805 Ngawi Peringati Hari Juang Kartika dengan Baksos Donor Darah

Kodim 0805 Ngawi Peringati Hari Juang Kartika dengan Baksos Donor Darah

Donor darah dilakukan Kodim 0805 Ngawi dalam rangka peringatan HJK ke-76, Kamis (9/12/2021).

NGAWI, SMNNews.co.id – Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD ke-76 dan ulang tahun ke-73 Kodam V Brawijaya diperingati dengan gelar donor darah oleh Kodim 0805 Ngawi, Kamis (9/12/2021).

Mengangkat tema, “TNI AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa”, kegiatan donor darah ini juga diharapkan dapat membantu PMI cabang Ngawi dalam memenuhi ketersediaan darah yang dibutukan masyarakat.

“Kita harapkan donor darah ini dapat membantu PMI. Selain anggota Kodim, pesertanya juga dari keluarga besar TNI AD seperti Persit Kartika Chandra Kirana dan perwakilan FKPPI,” ungkap Pasiter Kodim 0805 Ngawi, Kapten Sukantri.

Donor darah dari Kodim 0805 Ngawi ini, mendapatkan apresiasi positif dari PMI Cabang Ngawi. Yulia, salah satu pengurus PMI menyatakan terimakasih atas donor darah Kodim Ngawi ini.

“PMI Ngawi tentu saja senang bila ketersediaan semua golongan darah, tercukupi. Kita tidak pernah tahu kapankah masyarakat akan memerlukannya tetapi bila stoknya tersedia dengan aman, tentu akan lebih bermanfaat,” ujar Yulia. ***

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA