HomeTNIKodim 0823/Situbondo Siapkan Lapangan Upacara Untuk Pembukaan TMMD ke 107

Kodim 0823/Situbondo Siapkan Lapangan Upacara Untuk Pembukaan TMMD ke 107

penyiapan lapangan upacara pembukaan TMMD

Situbondo, SMNnews.co.id – Dandim 0823/situbondo Letkol Inf ahmad juni toa selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memerintahkan Danramil 16 sumbermalang Kapten Inf Rochman untuk memimpin langsung pelaksanaan penyiapan lapangan upacara pembukaan TMMD di Lapangan kecamanan sumbermalang.

Danramil 16/sumber malang Kapten Inf Rochman melalui Batuud Koramil serma wiwit mengatakan dalam menyiapkan tempat pembukaan TMMD ke 107 tahun 2020 yang berada diwilayah Koramilnya mengerahkan 15 personel tiap hari agar kesiapan dalam pembukaan TMMD segera tercapai.

“Persiapan kini mulai dilakukan guna memaksimalkan kegiatan hingga pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” ucapnya, di situbondo,Kamis (6/3/2020).

Dirinya memimpin pembenahan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD ke107 kodim 0823/ situbondo yang akan digelar 16 maret 2020 di Desa telogosari dan desa alastengah.
Kecamatan sumbermalang Kabupaten situbondo.
“Pengerahan ini kami lakukan terkait akan dilaksanakannya kegiatan upacara pembukaan TMMD ke 107 yang akan dihadiri Bupati situbondo dan seluruh jajaran Forkopimda,” katanya.

Pihaknya berharap dengan mengerahkan anggota dibantu warga masyarakat, maka pekerjaan ini bisa dikebut penyelesaiannya sehingga tiba waktunya nanti tempat sudah bisa kita seting tepat waktu.( penrem 083).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...