HomeTNIKodim 0119/Bener Meriah Back Up Aparat Kepolisian Wujudkan Kamtibmas

Kodim 0119/Bener Meriah Back Up Aparat Kepolisian Wujudkan Kamtibmas

Bener Meriah, SMNNews.co.id– Pihak Kodim 0119/Bener Meriah berkomitmen untuk mem-back up tugas Kepolisian dalam upaya mewujudkan Kamtibmas selama perayaan natal dan malam pergantian tahun baru berlangsung.


Dandim Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengungkapkan, beberapa personel dari Kodim nantinya diterjunkan dalam upaya tersebut.


“Operasi Lilin Seulawah mendatang, kita terjunkan satu regu personel Kodim,” ujar Dandim terkait adanya operasi Lilin Seulawah pada Kamis, 24 Desember 2021 di Lapangan Apel Polres Bener Meriah.


Dandim mengatakan, terdapat beberapa hal yang menjadi titik fokus utama selama pelaksanaan operasi yang berlangsung selama 10 hari itu, salah satunya soal mengantisipasi adanya kerumunan yang bisa menimbulkan klaster baru Pandemi.


“Sesuai informasi yang kita dapat, Indonesia mulai dimasuki varian Omicron. Penyebaran Omicron sendiri 5 kali lebih cepat dibanding varian Delta,” ungkap Letkol Eko. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...