HomeTNIKodim 0119/Bener Meriah Back Up Aparat Kepolisian Wujudkan Kamtibmas

Kodim 0119/Bener Meriah Back Up Aparat Kepolisian Wujudkan Kamtibmas

Bener Meriah, SMNNews.co.id– Pihak Kodim 0119/Bener Meriah berkomitmen untuk mem-back up tugas Kepolisian dalam upaya mewujudkan Kamtibmas selama perayaan natal dan malam pergantian tahun baru berlangsung.


Dandim Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengungkapkan, beberapa personel dari Kodim nantinya diterjunkan dalam upaya tersebut.


“Operasi Lilin Seulawah mendatang, kita terjunkan satu regu personel Kodim,” ujar Dandim terkait adanya operasi Lilin Seulawah pada Kamis, 24 Desember 2021 di Lapangan Apel Polres Bener Meriah.


Dandim mengatakan, terdapat beberapa hal yang menjadi titik fokus utama selama pelaksanaan operasi yang berlangsung selama 10 hari itu, salah satunya soal mengantisipasi adanya kerumunan yang bisa menimbulkan klaster baru Pandemi.


“Sesuai informasi yang kita dapat, Indonesia mulai dimasuki varian Omicron. Penyebaran Omicron sendiri 5 kali lebih cepat dibanding varian Delta,” ungkap Letkol Eko. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...