HomeTNIKodim dan Polres Bersinergi Wujudkan Klungkung Bersih dan Sehat

Kodim dan Polres Bersinergi Wujudkan Klungkung Bersih dan Sehat

Klungkung, SMNNews.co.id- Semua pihak mulai bersinergi mewujudkan Kabupaten Klungkung yang bersih dan asri. Bukan hanya berlaku di kalangan masyarakat saja. Namun, upaya itu juga berlaku bagi aparat TNI-Polri yang ada di Klungkung.

Terlihat, kedua institusi itu menyusuri setiap kawasan yang ada di Klungkung, salah satunya di kawasan Pantai Kusamba. Di lokasi itu, anggota Kodim dan Polres terlihat antusias memungut setiap sampah yang berada di sekitar pantai itu.

Tak tanggung-tanggung, para petinggi Kodim dan Polres pun ikut terjun di lokasi bersih-bersih pantai itu. Di konfirmasi di sela-sela kegiatan tersebut, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, M.Si, menjelaskan jika dirinya sangat mengapresiasi adanya upaya bersih-bersih saat ini.

“Sebelumnya kami sudah berkomitmen untuk bersinergi dalam hal apapun, terutama bersih-bersih pantai demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan asri,” ujar Dandim. Rabu, 27 April 2022.

Selain bersinergi dengan pihak maupun institusi, Dandim berujar jika komitmen itu juga terbuka untuk komponen masyarakat di Klungkung.

“Sebab, potensi wisata di Klungkung ini cukup bagus. Sangat disayangkan kalau masyarakat tidak sadar betapa pentingnya kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (*)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA