HomeTNIKodim Klungkung Sampaikan Pesan Untuk Veteran dan KBT

Kodim Klungkung Sampaikan Pesan Untuk Veteran dan KBT

Klungkung, SMNNews.co.id- Untuk pertama kalinya HUT Pepabri dirayakan di Makodim 1610/Klungkung. Perayan itu, turut dihadiri sejumlah veteran, warakaruwi hingga para Keluarga Besar TNI atau KBT yang ada di Klungkung.

Peringatan HUT itu, diwarnai berbagai pesan yang disampaikan oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen melalui Ws Kasdim, Kapten Cba I Ketut Sudiarta.

Pesan itu, mencakup pentingnya memperkuat Persatuan dan Kesatuan hingga mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Klungkung.

“Pepabri harus bisa jadi pelopor teladan di masyarakat. Peringatan HUT Pepabri saat ini, diharapkan bisa meningkatkan soliditas dan kerukunan,” ucap Ws Kasdim.

Meski sudah tak menjadi prajurit TNI aktif, Kapten Cba Ketut menilai jika organisasi Pepabri bisa mengabdikan dirinya di masyarakat. Bahkan, Pepabri pun berkewajiban memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara.

“Besar harapan saya ialah, Pepabri harus bisa memperkuat Persatuan dan Kesatuan,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...