HomeTNIKolaborasi Prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN bersama Masyarakat Apalapsili Bangun Pangung Dihalaman...

Kolaborasi Prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN bersama Masyarakat Apalapsili Bangun Pangung Dihalaman Gereja

Satgas Yonif Raider 200/BN bersama dengan masyarakat bergotong royong membuat panggung di halaman Gereja Kristen Injili Distrik Apalapsili

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Apalapsili bersama dengan masyarakat bergotong royong membuat panggung di halaman Gereja Kristen Injili Distrik Apalapsili, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (26/07/2023).

Danpos Apalapsili menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan bentuk kegiatan teritorial terbatas yang dilakukan oleh personel Pos Apalapsili untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta membangun keakraban dan kekeluargaan sehingga masyarakat tidak dibayangi lagi rasa takut terhadap aparat keamanan yang ada di wilayah mereka.

“Bersama dengan masyarakat, personel Satgas mengambil papan dan kayu yang telah disiapkan, kemudian secara bahu membahu mendirikan tiang-tiang dengan panggung yang akan didirikan berukuran 4×4 meter dengan beratap terpal di halaman gereja,” ucap Danpos.

Danpos Apalapsili berharap masyarakat benar-benar merasakan kehadiran TNI dalam membantu masyarakat di berbagai aspek kehidupan.

Sementara itu, Bapak Will selaku Kepala Distrik Apalapsili mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Apalapsili yang telah membantu pembuatan panggung.

“Saya atas nama masyarakat Distrik Apalapsili mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI berkenan membantu untuk pembuatan panggung di halaman gereja kami,” ucapnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...