HomeTNIKolonel Inf Sriyono Beri Penghargaan Pihak yang Terlibat Lomba Binter

Kolonel Inf Sriyono Beri Penghargaan Pihak yang Terlibat Lomba Binter

Surabaya, SMNNews.co.id- Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono mengapresiasi peran semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan lomba pembinaan teritorial yang sebelumnya dilalui oleh pihak Kodim.

            Dalam perlombaan itu, Kodim Surabaya Utara berhasil menduduki peringkat kedua lomba binter tingkat Nasional. Bahkan, beberapa waktu lalu Dandim mendapat penghargaan langsung dari pihak Mabesad.

            “Ini tentunya melibatkan peran semua pihak, tiga pilar hingga masyarakat. Kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Dandim. Jumat, 12 November 2021 siang.

            Dandim menyebut, keberhasilan pihak Kodim dalam perlombaan binter tersebut tentunya sesuai dengan visi dan misi Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa. “TNI, adalah kita,” beber Sriyono.

            Ia berharap adanya kerjasama dengan semua pihak yang sudah terjalin saat ini, bisa terus dipupuk dan dijaga dengan baik. Kebersamaan itu juga, nantinya bisa mewujudkan sinergitas yang baik dalam mendukung tugas pokok masing-masing institusi.

             “Sinergitas ini harus terus dipertahankan dan dijaga dengan baik demi kelangsungan dan kebaikan Kota Surabaya,” ucap Dandim. (*)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA