HomeTNIKolonel Unang Apresiasi Keterlibatan Semua Pihak Sukseskan TMMD di Lamongan

Kolonel Unang Apresiasi Keterlibatan Semua Pihak Sukseskan TMMD di Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo mengapresiasi peran semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-114 yang digelar di Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Danrem mengungkapkan, terdapat beberapa pengerjaan yang selama ini sudah berhasil dikerjakan dengan baik oleh Satgas TMMD Kodim Lamongan.

Beberapa pengerjaan fisik itu, meliputi adanya pembangunan jalan penghubung antar Desa, hingga pembangunan normalisasi air hingga pembuatan gorong-gorong.

“Satgas juga berhasil menyelesaikan adanya penataan sendang lumbang,” ujar Danrem. Rabu, 24 Agustus 2022 pagi.

Tak kalah pentingnya, kata Danrem, program non fisik berupa sosialisasi hingga pembekalan pada warga pun telah dilaksanakan dengan baik oleh Satgas dibawah kendali Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf itu.

Kolonel Unang berharap, adanya beberapa pembangunan insfrastruktur yang berada di lokasi TMMD itu, nantinya bisa digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat.

“Terutama dalam meningkatkan perekonomian dan menunjang aktifitas sehari-hari,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...