HomeTNIKolonel Yudhi Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tutup TMMD di Probolinggo

Kolonel Yudhi Dampingi Pangdam V/Brawijaya Tutup TMMD di Probolinggo

Probolinggo, SMNNews.co.id – Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo mendampingi kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc di Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pangdam tersebut, dalam rangka meresmikan sekaligus mengakhiri adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD.

Dansatgas TMMD Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono mengatakan pelaksanaan program itu dimulai sejak 28 Juli hingga 24 Agustus.

“Dengan waktu yang dialokasikan sekarang sudah rampung semua. Program fisik itu berupak pembuatan pavingisasi, hingga pembuatan jalan penghubung antar desa,” ujar Dansatgas.

Jalan penghubung itu, tambah Dansatgas, menghubungkan antara Desa Tongas dengan Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Selain dua program fisik itu, pihak Satgas juga menyelesaikan adanya renovasi musholla.

“Alhamdulillah, semua program fisik terselesaikan dengan baik,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...