HomeBERITAKomisioner Panwascam Binagun Kunjungi Polsek Binangun

Komisioner Panwascam Binagun Kunjungi Polsek Binangun

Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto saat menerima kunjungan Panwascam Kecamatan Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto, S.H terima kunjungan Panwascam Kecamatan Binangun untuk berkoordinasi terkait jelang tahapan pemilu 2024, Selasa (01/11/ 2022).

Tujuan dari kunjungan itu untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Panwascam Kecamatan Binangun. Ini termasuk berkoordinasi dan berkomunikasi, serta mencegah terjadinya indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilihan umum yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Kapolsek Doko Kunjungi Panwaslu Kecamatan Doko

Tidak hanya itu, kunjungan tersebut juga untuk melakukan pemetaan di wilayah yang dianggap rawan. Pihak Polsek Binangun menyambut hangat kunjungan Panwascam Binangun.

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Binangun bersama Panwascam Kecamatan Binangun tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” terang AKP Heri Purnomo Yulianto.

Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto saat berkordinasi dengan Panwascam Kecamatan Binangun terkait jelang tahapan pemilu 2024

Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto, S.H berharap dengan adanya koordinasi antara Polri dengan Panwascam Kecamatan Binangun ini, maka kedepannya dengan mudah terjalin komunikasi dan kerjasama satu sama lain dalam mencegah indikasi pelanggaran dan kecurangan Pemilu 2024 nanti.

“Kita sudah berkomunikasi, insya Allah kedepan kita bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi pelanggaran, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwascam Kecamatan Binangun ini, agar tidak terjadi pelanggaran di pemilu 2024,” tegas AKP Heri Purnomo Yulianto.

Baca Juga : Kapolsek Wlingi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Alam

Ketua Panwascam Kecamatan Binangun Imam berserta anggota Suparlin dan Rini, mengapresiasi Penyambutan Kapolsek Binangun, Kami juga menyampaikan terima kasih kepada – Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto, S.H., karena telah menerima kunjung kami dan semoga komunikasi ini menciptakan kerjasama dalam upaya pencegahan indikasi pelanggaran pada tahapan pemilu tahun 2024 nanti,” ucap Imam, Ketua Panwascam Binangun. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...