HomeBERITAKompak! Babinsa Gandusari dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Rehab Mushola

Kompak! Babinsa Gandusari dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Rehab Mushola

Babinsa Gandusari bersama warga kerja bakti memperbaiki tempat ibadah

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan budaya gotong royong dalan kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Sertu Daman Huri dan warga masyarakat menggelar kegiatan kerja bakti bersama merehab mushola, di Desa Butun, Kec. Gandusari, Kab. Blitar, Kamis (1/9/2022).

Dalam kegiatan ini, Babinsa Gandusari Sertu Daman Huri bersama warga masyarakat setempat saling bahu membahu dan bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan rehab mushola tersebut.

Kerja bakti ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kokoh.

Baca Juga : Cegah Pelanggaran, Pgs. Pasi Intel Kodim 0808/Blitar Sidak HP Anggota

Melalui kegiatan kerja bakti bersama, akan terjalin kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Sertu Daman Huri menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah binaan, ujarnya.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat, yang masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong.

“Semoga dengan adanya kerja sama yang baik diwilayah bersama warga masyarakat, nantinya dapat memperlancar pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan,” harapnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...