HomeTNIKomsos Dengan Pedagang Buah, Babinsa Ingatkan Kebersihan

Komsos Dengan Pedagang Buah, Babinsa Ingatkan Kebersihan

Redelong, SMNNews.co.id- Babinsa Koramil 06/Bukit Serda Fadliana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang buah di lokasi pasar Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Minggu (24/04/2022).

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 06/Bukit Kapten Inf Jan Suhardi mengatakan bahwa komsos merupakan sarana Babinsa dalam menyampaikan maksud dan tujuan.

“Melalui komsos Babinsa mengajak para pedagang untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan di area dagangan,” ucap Danramil.

Minat beli masyarakat cukup meningkat selama bulan Ramadhan, baik untuk menyiapkan menu berbuka puasa hingga menyambut hari lebaran.

“Selama bulan Ramadhan, perekonomian masyarakat meningkat, daya beli tinggi yang juga berdampak pada peningkatan sampah, sebab itu Babinsa mengingatkan pedagang agar menjaga kebersihan di sekitaran pasar,” kata Danramil. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...