HomeTNIKomsos Kreatif di Lamongan, Pacu Bakat dan Kreatifitas Belajar

Komsos Kreatif di Lamongan, Pacu Bakat dan Kreatifitas Belajar

Lamongan, SMNNews.co.id- Kodim 0812/Lamongan berupaya untuk terus meningkatkan kreatifitas pelajar di wilayah teritorialnya.

            Salah satunya, melalui adanya komunikasi sosial kreatif yang digelar di Aula Kadetsuwoko, Kodim Lamongan. Kamis, 07 Oktober 2021 pagi.

            Kepala Staf Kodim, Mayor Arh G. N, Putu Ardana menjelaskan jika kegiatan itu, ditujukan untuk meningkatkan bakat dan kreatifitas pelajar yang bertemakan membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif.

            “Kegiatan ini ditujukan untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat, sekaligus kreatiftas pelajar, khususnya di bidang melukis,” ujarnya.

            Bukan hanya itu saja, dirinya menambahkan digelarnya kegiatan itu juga ditujukan untuk memperkokoh silaturahmi antara Kodim dengan pelajar di Lamongan.

            “Kegiatan ini juga kita selingi dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan, terutama untuk patuh pada protokol kesehatan,” kata Kasdim. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

4 Pemenang Audisi Shalawat Asyghil Mendapatkan Hadiah Dari Gubernur Jatim

SIDOARJO, SMNNews.co.id - Pada Sabtu (7/2/2023), empat pemenang audisi lantunan Shalawat Asyghil yang digelar dalam lingkup One Century NU mendapatkan kado istimewa dari Gubernur...

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Pelaku Bajing Loncat

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Anggota Subdit III unit 1 dan 2 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel tangkap pelaku bajing loncat yang terjadi di Jalan Raya Lintas...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...