HomeTNIKomsos Kreatif di Lamongan, Pacu Bakat dan Kreatifitas Belajar

Komsos Kreatif di Lamongan, Pacu Bakat dan Kreatifitas Belajar

Lamongan, SMNNews.co.id- Kodim 0812/Lamongan berupaya untuk terus meningkatkan kreatifitas pelajar di wilayah teritorialnya.

            Salah satunya, melalui adanya komunikasi sosial kreatif yang digelar di Aula Kadetsuwoko, Kodim Lamongan. Kamis, 07 Oktober 2021 pagi.

            Kepala Staf Kodim, Mayor Arh G. N, Putu Ardana menjelaskan jika kegiatan itu, ditujukan untuk meningkatkan bakat dan kreatifitas pelajar yang bertemakan membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif.

            “Kegiatan ini ditujukan untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat, sekaligus kreatiftas pelajar, khususnya di bidang melukis,” ujarnya.

            Bukan hanya itu saja, dirinya menambahkan digelarnya kegiatan itu juga ditujukan untuk memperkokoh silaturahmi antara Kodim dengan pelajar di Lamongan.

            “Kegiatan ini juga kita selingi dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan, terutama untuk patuh pada protokol kesehatan,” kata Kasdim. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...