HomeJAWA TIMURMALANG RAYAKoni Kab.Malang Meraih 34 Medali Emas di Porprov Jatim 2019

Koni Kab.Malang Meraih 34 Medali Emas di Porprov Jatim 2019

Ketua Koni Kab. Malang
H. Imam Zuhdi

Malang, Suaramedianasional.co.id – Masyarakat Kabupaten Malang tentu sangat bangga dan  senang dengan di raihnya 34 Medali Emas yang diselenggarakan oleh Porprov Jatim ke VI beberapa waktu yang lalu, dilaksanakan di 4 Empat  titik. yaitu Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

menurut imam Zudhi selaku Ketua Koni Kabupaten Malang. menjelaskan, pihaknya sangat kagum dengan anak didiknya biarpun target kita tidak 40 medali emas, hanya 34 medali saya sudah bersyukur dan bangga  bisa 85% target kita.

untuk tahun ini Koni Kabupaten Malang masih bisa mempertahankan posisi  5 besar, dari Kota Surabaya, Kota Kediri, Kabupaten Sidoarjo, Kota Malang dan Kabupaten Malang. akan tetapi di tahun 2019 kita lebih banyak memborong Medali Emas dari pada tahun lalu.

dari sekian Cabang Olah Raga ( Cabor ) kemaren, yang mendulang medali emas bayak dari atlet cabang perorangan, seperti Gulat , kempo, pencak dan lain kain.

sedangkan dari cabor beregu cuma sedikit, yang menyumbangkan medali. untuk itu kami dari pengurus Koni Kabupaten Malang akan lebih meningkatkan dan mengevaluasi dari Porprov kemaren. sehingga kita bisa bersaing dengan Kota maupun  Kabupaten yang ada di jawa timur.  yang perlu di garis bawahi adalah Kabupaten Gresik, mengingat untuk Tahun 2020 Porprov Jatim akan di Gelar di gresik sehingga kesiapan atlit harus benar benar disiapkan.

pasalnya nya Kabupaten Gresik adalah Tuan rumah  yang akan datang, jadi kita jangan sampai terlena dengan perolehan saat ini terang Abah Imam Zuhdi saat di Konfirmasi di kantor Koni.  kita tau saat ini Kabupaten Gresik masuk 10 besar urutan ke 7 Se jawa Timur.

akan tetapi posisi kita harus tetap di pertahankan, kalau bisa naik rengking 3 atau 4 lima besar itu harapan kami. (Yop)

 

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....