Konjen Negara Sahabat Beri Selamat

Para Konsul Jenderal (Konjen) negara sahabat memberikan ucapan selamat HUT RI ke-74 kepada Gubernur, Wakil Gubernur dan Forkopimda Jatim.

Surabaya, suaramedianasional.co.id РUsai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, para  Konsul Jenderal (Konjen) negara sahabat memberikan ucapan selamat HUT RI ke-74 kepada Gubernur, Wakil Gubernur dan Forkopimda Jatim. Pemberian ucapan selamat tersebut diwakili Konjen Republik Rakyat Tiongkok di Surabaya Gu Jingqi saat Resepsi Kenegaraan atau Toast Speech di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Tak hanya ucapan selamat, ia juga menyampaikan harapannya terhadap Presiden RI beserta keluarga dan Masyarakat Indonesia agar selalu sehat dan sejahtera.

Menjawab ucapan tersebut Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terimakasih dan mengajak semua yang hadir untuk mendoakan Presiden RI beserta keluarga, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia. Hadir dalam acara ini Konjen Amerika Serikat, Belanda, Belarus, Jepang, Jerman, Inggris, Denmark, Austria Hungaria, Prancis, dan Filipina.(*)