HomeBERITAKontingen Lubuk Sikaping Juara Umum Cabor Atletik Raih 9 Emas

Kontingen Lubuk Sikaping Juara Umum Cabor Atletik Raih 9 Emas

Kontingen Lubuk Sikaping Juara Umum Cabor Atletik

PASAMAN, SMNNews.co.id – Kontingen Lubuk Sikaping keluar sebagai juara umum cabang olahraga (Cabor)atletik Pekan Olah Raga Kabupaten Pasaman (Porkab) dengan meraih 9 emas dari 16 emas yang di perlombakan di Gelora Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Jumat (11/11/2022).

Edi Warman selaku Pelatih di Cabang Olah Raga Atletik Kabupaten Pasaman Mengatakan, Sampai hari kemarin cabang atletik sudah di perlombakan, semuanya dengan delapan nomor yang diperlombakan untuk Meraih 16 paket mendali.

Baca Juga : Tim Vollyball Putri Kecamatan Lubuk Sikaping Masuk Babak Final

“Alhamdulillah,Atlit dari Kecamatan Lubuk Sikaping jadi juara umum meraih 9 emas dari 16 emas yang perebutkan di cabang Olah raga Atletik,” ungkap Edi Warman.

Memang barometer pembinaan berada di kecamatan Lubuk Sikaping yang mempunyai lintasan Atletik sarana dan prasarana lainnya, Dan sangat ironis kalau saja Kecamatan Lubuk Sikaping tidak juara Umum karena pembinaan atlit kami lakukan secara berkesinambungan di tingkat Kabupaten Pasaman,karena seluruh atlit berada di kecamatan Lubuk Sikaping.

Selain itu, Kami juga melihat ada beberapa potensi atlit yang kita pantau dari Kecamatan Rao, Kecamatan Tigo Nagari serta Kecamatan Padang Gelugur, Ini nanti kita dari PASI akan merekrut untuk menuju event yang lebih tinggi.

Baca Juga : Hasil Perolehan Mendali Pencak Silat Porkab I Pasaman

“Saya berharap untuk atlit yang bertanding sekarang  ini sebagai dasar kita untuk menindak lanjuti mengikuti Porprov di Kota Padang,” ungkap Edi Warman. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...