HomeTNIKontingen TNI AD Juarai Kejurnas Karate Panglima TNI Cup 2019, Kapenrem...

Kontingen TNI AD Juarai Kejurnas Karate Panglima TNI Cup 2019, Kapenrem 081/DSJ Sampaikan Selamat dan Kebanggaannya

Kontingen TNI-AD berhasil memperoleh 11 Emas, 7 Perak dan 6 Perunggu pada Kejurnas Karate Panglima TNI Cup 2019 dan berhasil keluar sebagai juara umum

Kontingen TNI-AD berhasil memperoleh 11 Emas, 7 Perak dan 6 Perunggu pada Kejurnas Karate Panglima TNI Cup 2019 dan berhasil keluar sebagai juara umum.

Event Kejurnas Karate yang berlangsung di Gor Ahmad Yani Mabes TNI, dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (13/9) dan ditutup oleh Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto (16/9).

Atas capaian itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo turut menyampaikan ucapan selamat dan kebanggaannya.

“Selamat kepada kontingen TNI AD yang telah berhasil menjadi Juara Umum Kejurnas Karate Panglima TNI Cup 2019,” tuturnya dalam rilis tertulisnya di Blitar, Jawa Timur, Selasa (17/9/19).

“Seperti apa yang disampaikan oleh Kadispenad Brigjen TNI Candra Wijaya, bahwa prestasi tersebut sangat membanggakan bagi seluruh Prajurit dan Keluarga Besar TNI AD,” ungkapnya.

Ia berharap, prestasi tersebut akan mampu memberikan motivasi bagi Prajurit-Prajurit TNI AD untuk lebih berprestasi, baik dalam bidang olahraga maupun dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

Untuk diketahui, pada Kejurnas Karate Panglima TNI Cup tahun ini diikuti oleh 1.066 peserta yang memperebutkan 2 kategori yaitu kategori TNI-Polri dan kategori umum (Junior, Cadet, Under 21).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...