HomeTNIKopda Adg Ariya Berharap Warga Jaga Kondisi Kesehatan

Kopda Adg Ariya Berharap Warga Jaga Kondisi Kesehatan

Boven Digoel, SMNNews.co.id – Penduduk di Kampung Kawagit, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel nampaknya jauh dari berbagai permasalahan kesehatan yang berat.

Aktivitas gerak fisik seperti berkebun, berburu dan mencari ikan membuat mereka tetap bugar. Apalagi bahan makanan yang mereka konsumsi rata-rata adalah hasil alam.

Demikian hasil diagnosa kesehatan yang dilakukan oleh Kopda Adg Ariya, Tamtama Kesehatan (TAKES) saat melaksanakan pelayanan kesehatan kepada Bapak Mekison Yaluwo, Selasa (30/3/2021).

Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel tersebut juga berpesan agar warga menjaga kesehatan dan kebersihan terutama saat peralihan musim.

Menurut Kopda Adg Ariya, kehadiran tim kesehatan memang dalam rangka memantau dan meningkatkan kesehatan masyarakat di sekitar lokasi TMMD. Termasuk memberikan penyuluhan.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...