HomeTNIKopda Raka Turun Gunung Bantu Amankan Upacara Keagamaan

Kopda Raka Turun Gunung Bantu Amankan Upacara Keagamaan

Klungkung, SMNNews.co.id- Pelaksanaan upacara keagamaan atau yang dikenal dengan sebutan Melasti di Pantai Kelotok, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Minggu, 04 September 2022 mendapat pengawalan ketat dari pihak TNI-AD, khususnya Kodim 1610/Klungkung.

Di lokasi itu, terlihat Kopda Raka bersama pemuka agama setempat, hingga Linmas bersinergi mengawal berjalannya upacara keagamaan tersebut.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan jika pihaknya bakal terus bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan kondusifitas bersama pihak, maupun aparat terkait dalam berbagai kegiatan keagamaan yang ada di wilayah teritorialnya.

Hal itu, dibuktikan ketika dirinya mengirimkan personel untuk ikut berpartisipasi mengawal berjalannya Melasti di Pantai Kelotok tersebut.

“TNI-AD, harus bisa membaut ditengah-tengah masyarakat. Keberadaan TNI dimanapun, harus bisa mewujudkan sinergitas dan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” pungkas Dandim. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...