HomeTNIKoramil Baru di Kediri, Ditinjau Danrem 082/CPYJ

Koramil Baru di Kediri, Ditinjau Danrem 082/CPYJ

Kediri, SMNNews.co.id- Beberapa lokasi pembangunan Koramil baru yang ada di Kabupaten Keidiri, Jawa Timur ditinjau langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto pada Kamis (6/1).

            Selain di Kecamatan Mojo, pembangunan Koramil baru itu nantinya juga dilakukan di Kecamatan Banyakan dan Tarokan.

            “Pertukaran lokasi Koramil Mojo ini, harus mendapat persetujuan dari kuasa pengguna barang, dalam hal ini KSAD,” ujar Kolonel Dariyanto.

            Sementara, pembentukan Koramil Banyakan dan Tarokan merupakan pemekaran dari adanya Koramil Grogol. Kedua Koramil itu, nantinya mendapat perhatian khusus. Sebab, letak yang strategis dan urgent, seakan menjadi penilaian tersendiri.

            “Kedua Koramil itu berada di depan dan belakang bandara Kediri. Sehingga, ke depan Satuan baru ini bukan lagi Pos Ramil, tetapi Koramil,” jelas Kolonel Dariyanto.

            Danrem menegaskan, perencanaan pembangunan Koramil itu secepatnya akan segera direalisasikan. Sehingga, masyarakat Kecamatan Tarokan bersama pihak Koramil bisa segera bersinergi mewujudkan stabilitas dan keamanan wilayah.

            “Diharapkan, masyarakat bisa menerima keberadaan Koramil itu,” pinta Danrem. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Peringatan Malam Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar peringatan Nuzulul Qur'an yang didahului dengan pelaksanaan sholat Isya dan taraweh yang bertempat di Masjid Agung Ahmad...