HomeTNIKoramil Bukit Gencarkan Jumat Bersih

Koramil Bukit Gencarkan Jumat Bersih

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id-  Program Jumat bersih yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah, seakan membuat semua pihak mulai mengambil langkah tegas.

            Bukan tanpa sebab, program itu digagas dengan tujuan untuk mewujudkan Kabupaten Bener Meriah yang sehat, asri dan indah.

            Demikian dikatakan Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto pada Jumat, 10 November 2021 pagi. “Ini harus dilakukan di setiap Desa hingga Kecamatan,” ujar Dandim.

Seperti yang berlangsung di Kecamatan Bukit saat ini, Jumat bersih yang menyasar salah satu tempat Ibadah di daerah itu, ternyata mendapat respon dari warga sekitar.

Terlihat di lokasi, selain aparat Koramil, Jumat bersih itu juga mendapat dukungan dari masyarakat. Tanpa ragu-ragu, beberapa warga terlihat membantu aparat Koramil yang melakukan bersih-bersih di salah satu tempat Ibadah tersebut.

“Kekompakan itu, adalah bukti nyata Kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah teritorial kami,” ucap Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...