HomeBERITAKorban Curanmor Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Jajaran Polres Serang

Korban Curanmor Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Jajaran Polres Serang

Wulan Korban Curanmor saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polres Serang

SERANG, SMNNews.co.id – Korban Curanmor bernama Wulan warga Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tak kuat menahan harus saat mendapatkan informasi motor miliknya yang hilang pada Minggu (22/01/23) telah diketemukan oleh jajaran Satreskrim Polres Serang.

Saat dikonfirmasi Wulan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Banten khusunya Polres Serang karena telah berhasil menemukan motornya yang hilang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Serang dan Unit Resmob Satreskrim Polres Serang yang telah menemukan motor milik saya,” ucap Wulan pada Selasa (24/01/23).

Wulan menceritakan kronologis kehilangan motor jenis Honda Vario miliknya hilang pada Minggu (22/01/23) sekitar pukul 12.00 Wib.

“Siang di area pemakaman di Cikande Permai. Saat itu saya hendak berzirah, saya parkir kendaraan sekitar pukul 11.00 Wib, saat pulang motor sudah tidak ada, padahal banyak motor lain yang terparkir tetapi hanya punya saya yang tidak ada,” terangnya.

Dalam hal ini Wulan menuturkan bahwa dirinya merasa senang karena motor telah di temukan.

“Saya seneng banget motor saya bisa di temukan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Serang,” tambah Wulan.

Saat ditemui Kasatreskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza mengatakan Satreskrim Polres Serang berhasil meringkus empat pelaku pencurian.

“Unit Resmob Satreskrim Polres Serang telah berhasil meringkus empat pelaku curanmor dan satu orang penadah. Dalam penangkapan tersebut, Polisi juga berhasil mengamankan sepuluh Unit kendaraan bermotor dengan berbagai jenis, dan salah satunya Honda Vario milik Wulan warga Cikande Permai,” tutup Dedi. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...