HomeBERITAKorban Jeep yang Terjun ke Jurang di Kawasan Bromo Adalah ASN Ngawi...

Korban Jeep yang Terjun ke Jurang di Kawasan Bromo Adalah ASN Ngawi Peserta Bintek Keuangan

Ambulan yang membawa korban kecelakaan dari Probolinggo, sudah ditunggu pihak keluarga di RSUD dr Soeroto Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Korban jeep yang terjun ke jurang di tikungan Bukit Cinta, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Desa Wonokitri, Tosari, Probolinggo, Sabtu dini hari pukul 03.50 WIB (10/9/2022), adalah ASN Pemkab Ngawi.

Mereka berempat adalah ASN dari Badan Keuangan Pemkab Ngawi yang usai mengikuti bimbingan teknis keuangan di Probolinggo. Menurut Sekdakab Ngawi, M. Shodiq Tri Widianto, mereka ingin melihat matahari terbit di Penanjakan Bromo.

“Keempatnya itu para ASN yang ikut kegiatan Bintek Keuangan di Probolinggo, setelah bintek selesai, mereka ingin ke Bromo, berangkat Sabtu dini hari, tak menyangka malah jadi korban kecelakaan,” ujar Sekdakab Ngawi, M. Sodik Tri Widianto.

Para korban itu adalah Sunardi, warga Dusun Cupo, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, menjadi korban meninggal bersama pengemudi jeep nopol N 542 KB bernama Sarioleh, asal Lumbang, Probolinggo.

Baca Juga : Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Seorang Pria di Kendal Ngawi

Selain Sunardi, tiga ASN lainnya yang jadi korban luka-luka adalah Sugeng asal Desa Dumplengan Kecamatan Pitu, Didik Novianto asal Desa Jambangan Kecamatan Paron dan Sigit Wicaksono asal Desa Karangtengah Kecamatan Ngawi.

Sabtu sore jenazah Sunardi dibawa ke Ngawi. Sodik pun menegaskan, untuk korban luka-luka kemungkinan akan dirawat di Ngawi. Pihaknya sudah berkoordinasi agar disiapkan kamar rawat bahkan ICU, di RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Para korban luka kemungkinan akan dirawat di Ngawi. Telah kami koordinasikan agar disiapkan ICU di RSUD dr Soeroto,” ungkap Sodik.

Kejadian kecelakaan itu sendiri diduga akibat sopir jeep kemungkinan mengantuk, cuaca berkabut dan pandangan terhalang. Jeep terjun ke jurang kedalaman sekitar 200 meter, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari Probolinggo. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Pasca Teror di Mapolsek Astana Anyar, Polres Tulang Bawang Barat Perketat Penjagaan Mako

TULANG BAWANG BARAT, SMNNews.co.id – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memperketat pengamanan Mako Polres untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Pelaku teror bom. "Sebagaimana penekanan dari Kapolda...

Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara!

PASURUAN, SMNNews.co.id - Bentuk kedekatan dengan masyarakat di Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan mempunyai program "Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara". Diskusi ini digelar di Jalan...

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

BANDUNG, SMNNews.co.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar di...