HomeKISI-KISIKorem 082/CPYJ dan Yonif 503/MK Bersepeda Bareng Masyarakat

Korem 082/CPYJ dan Yonif 503/MK Bersepeda Bareng Masyarakat

 

Korem 082/CPYJ dan Yonif 503/MK Bersepeda Bareng Masyarakat

Mojokerto, suaramedianasional.co.id – Kemanunggalan antara TNI dan rakyat di Mojokerto terlihat semakin kental. Bahkan, berbagai upaya pun terus dilakukan guna menjaga Kemanunggalan tersebut.

Salah satunya melalui olahraga bersama yang digelar oleh pihak Korem dan Yonif 503/MK, Minggu, 7 Juli 2019 pagi.

Selain diikuti oleh aparat TNI, olahraga bersama tersebut juga turut diikuti oleh personel Polri, hingga Pemda setempat.

Kepala Staf Korem, Letkol Inf Moch Sulistiono mengatakan, pihak panitia telah menentukan beberapa titik lokasi yang nantinya akan dilewati oleh peserta fun bike.

Selain Desa Mojosulur, para peserta nantinya juga akan melintasi Desa Sumbertanggul, Wonodadi, hingga di Asrama Yonif 503/MK. “Kurang lebih jaraknya sekitar 25 kilometer,” ujar Kasrem.

Melalui kegiatan yang bertemakan Sehat Bersepeda Bersama Yonif 503/MK tersebut, pihaknya juga menyediakan beberapa hadiah utama bagi para peserta pemenang door prize. “Mulai 1 unit motor, hingga beberapa barang elektronik lainnya,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...