HomeKISI-KISIKorem 084/Bhaskara Jaya Terima Kunjungan Tim Spamad

Korem 084/Bhaskara Jaya Terima Kunjungan Tim Spamad

Tim Spamad saat berkunjug ke Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya, suaramedianasional.co.id – Staf Pengamanan Angkatan Darat terus memastikan jika seluruh program di jajaran TNI-AD, berjalan sesuai prosedur tetap yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.

Dipimpin langsung oleh Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E, tim Spamad mengecek beberapa progam di bidang staf Intelijen dan Penerangan. Rabu, 26 Juni 2019.

“Ini dilakukan agar seluruh jajaran staf Intelijen dan Penerangan dapat menyesuaikan diri dengan adanya peraturan baru, terlebih dalam menyusun suatu administrasi yang nantinya dipertanggung jawabkan ke Komando Atas,” ujarnya.

Senada, Letkol Inf Irianto menambahkan, keberadaan hasil pengecekan yang dilakukan oleh tim Spamad saat ini, nantinya diharapkan mampu meningkatkan kinerja aparat Intelijen dan Penerangan di jajaran TNI-AD, khususnya di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Semua laporan sesuai dengan pelaksanaan kegiatan ataupun program. Mudah-mudahan hasil ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga, kinerja aparat Intelijen dan Penerangan akan selaras,” imbuhnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...