HomeBERITAKota Surabaya Berlakukan Physical Distancing di Beberapa Ruas Jalan Utama

Kota Surabaya Berlakukan Physical Distancing di Beberapa Ruas Jalan Utama

Pemberlakuan Physical Distancing di kota Surabaya

SURABAYA, SMNNews.co.id – Physical Distancing di berlakukan di beberapa ruas jalan utama di Surabaya meliputi, Jalan raya Darmo (samping Masjid Alfalah) dan  sepanjang ruas jalan Tunjungan Surabaya.

 Begitu juga,  Jalan Darmo, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Embong Malang, Jalan Blauran, dilakukan penyemprotan Desinfektan oleh mobil water Canon Dit Sabhara Polda Jatim, Mobil Sat Pol PP dan mobil Command center 112 Pemkot Surabaya dan beberapa mobil dinas dari instansi terkait lainnya.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan bersama Forkopimda Jatim memantau secara langsung  pelaksanaan Physical Distancing pada Jumat, 27/03/2020 pukul 20.00 WIB.

Dalam giat tersebut, Wakapolda Jawa timur, Kapolrestabes Surabaya, Kabid Humas Polda Jatim, Pejabat TNI di lingkungan Kodam V Brawijaya juga turut hadir.

Dalam giat tersebut Kapolda Jatim menyatakan bahwa,” malam ini kami bekerja sama dengan Pangdam V Brawijaya dan Sekda Provinsi Jatim, tentukan dua titik kawasan tertib Physical Distancing yaitu jalan Darmo dan jalan Tunjungan Surabaya,” Jelasnya.

“Dilain waktu kita akan tentukan jam jam tertentu, akan kita Berlakukan kawasan Physical Distancing, kecuali bagi orang  sakit pergi  berobat atas seijin petugas yang jaga di kawasan tersebut”, Imbuhnya.

Polrestabes Surabaya juga akan menentukan kawasan  Physical Distancing, pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan giat tersebut.

Kapolda Jatim menegaskan,” Kami berharap masyarakat mengerti akan pentingnya Physical Distancing ini,  guna percepatan pencegahan Covid-19″.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...