HomeBERITAKPK Geledah Rumah Mantan Kepala Bea Cukai Makassar di Batam

KPK Geledah Rumah Mantan Kepala Bea Cukai Makassar di Batam

Penggeledahan rumah milik mantan Kepala Bea Cukai Makassar, bertempat di Komplek Jodoh Permai, Blok G 10, Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

BATAM, SMNNews.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah mantan Kepala Bea Cukai Makassar, (AP) yang beralamat di Komplek Jodoh Permai, Blok G 10, Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Selasa (11/7/2023).

Sebelumnya, penyidik KPK juga telah melakukan penggeledahan rumah mewah milik (AP) di Villa Pesona Asri, Kurnia Djaja Alam (KDA) dan Tiban Southlink, pada Selasa (6/6/2023) lalu.

Dari pantaun awak media, rumah yang dijadikan kantor bertingkat dua lantai ini sedang dilakukan penggeledahan oleh penyidik KPK dan tampak terlihat dua orang dari kepolisian sedang berjaga di pintu masuk.

Petugas keamanan di Komplek Jodoh Permai, Ken mengatakan, Tim penyidik KPK datang ke lokasi sekira pukul 10.00 WIB.

“Tadi, petugas KPK meminta kita untuk didampingi dilakukannya penggeledahan di PT. Bahar Berkah Madani (BBM),” ujar Ken.

Ken menjelaskan, setiap hari dirumah tersebut terlihat ada aktivitas, namun aktivitas yang dilakukan tersebut tidak diketahui.

“Yang kita lihat, ada yang bekerja disini, namun kita tidak mengetahui aktivitas dilakukan di kantor ini,” tutupnya. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...