HomeTNIKualitas Adukan Semen Cor Terbaik Satgas TMMD ke 109 kepada Jalan Desa...

Kualitas Adukan Semen Cor Terbaik Satgas TMMD ke 109 kepada Jalan Desa Tebluru

Lamongan, Smmnews.co.id – Pengecoran jalan di TMMD ke-109 diDesa tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, Satgas TMMD ke109 dan Warga selalu memasang besi bekisting dengan rapi dan kuat untuk memastikan hasil yang terbaik.

Besi bekisting yang dipasang disepanjang jalan lokasi pengecoaran namun demikian secara bergantian dilepas dipasang kembali apabila hasil pengecoran sudah dipastikan kering dan kuat.

Menurut kopda topan anggota Satgas TMMD ke-109 kodim 0812 Lamongan, dalam pemasangan besi bekisting harus benar-benar tepat untuk menghasilan kualitas beton yang baik dan kokoh.

Pemasangan besi bekisting harus benar dan tepat supaya diperoleh hasil yang berkualitas, kuatnya beton jalan tak hanya tergantung pada konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekisting,” bebernya.

Dengan pemasangan bekisting dan beton yang berkualitas baik, kopda topan berharap jalan beton hasil kerja Satgas TMMD 109 dan warga Tebluru bisa awet dan nyaman untuk dilewati.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...