Kunjungi Sasaran TMMD, Brigjen TNI Sutjipto Arahkan Jaga Hasil Pembangunan

Ketua Tim Wasev TMMD 105 Brigjen TNI Sutjipto saat melihat dan meninjau progres pengerjaan berbagai sasaran fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 0806/Trenggalek

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Ketua Tim Wasev TMMD 105 Brigjen TNI Sutjipto siang ini akan melakukan tugasnya untuk melihat dan meninjau sejauh mana progres pengerjaan berbagai sasaran fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 0806/Trenggalek di Desa Sumurup dan Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan.

Pihaknya mengajak kepaa seluruh elemen masyarakat untukikut serta menjaga dan erawat hasildari pembangunan Program TMMD. Sebab, hasilnya bisa dinikmati hingga ke anak cucu.

“Untuk itulah, dalam kegiatan TMMD perlu dilakukannya kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya.

Tak ketinggalan pula dalam arahannya, ia berpesan kepada warga masyarakat Bendungan untuk dapat menjaga dan merawat berbagai hasil pembangunan sasaaran fisik yang telah dilakukan dalam TMMD 105.

Ia mengungkapkan, oleh karena itu diperlukan kepedulian dan rasa saling memiliki, agar nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

“saling memeiliki,saling peduli dan saling meningkatkan kerukunan agar tercipa kondisi pembangunan yang bagus, “ pungkasnya. Rabu (7/8).(Pendim).