Kunjungi Trenggalek, Brigjen Sucipto Akan Lakukan Pengawasan dan Evaluasi TMMD

Brigjen Sucipto, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, bersama Forkopimda dan pejabat dilingkup Pemerintah Trenggalek. saat foto bersama

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Wasev TMMD 105, Brigjen Sucipto melakukan kunjungan ke Kabupaten Trenggalek, Senin (5/8/2019).

Kedatangannya disambut Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin di Paringgitan Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, bersama Forkopimda dan pejabat dilingkup Pemerintah Trenggalek.

Kunjungan Wasev TMMD ini dalam rangka untuk melakulan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD 105 yang hampir paripurna.

“Kami bekunjung ke Trenggalek dalam rangka pengawasan dan evaluasi TMMD yang ke 105, tepatnya di wilayah Trenggalek ini,” ujar Brigjen Sucipto.

“Semua ini dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Sesuai yang disampaikan Bupati dimana ada desa yang infrastrukturnya masih belum disentuh, sehingga TNI bersama Pemerintah Daerah melakukan kerjasama untuk mewujudkan fasilitas infrastruktur agar dua desa di lokasi bisa menyambung.

Staf Ahli Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) berharap dengan adanya pembukaan jalan ini akan memudahkan masyarakat untuk pengangkutan hasil sawah, ladang atau perkebunan yang ada, sehingga ekonomi masyarakat dapat tumbuh dan masyarakat akhirnya sejahtera.

Sedangkan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin usai menyambut kedatangan Wasev ini menuturkan, “saya terima kasih khususnya pelaksanaan TMMD sudah masuk ke tahapan pengawasan dan evaluasi,” ungkapanya.

Ditambahkan olehnya, “artinya kita berada di penghujung kegiatan. Kami berharap memang ada evaluasi yang baik, sehingga apa yang kita kerjakan benar-benar baik dan aman,” imbuhnya.

Kita niatnya baik harapanya hasilnya tidak hanya output saja melainkan juga ada outcome yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Karena saya saya tahu persis bawasannya Dandim melakukan survey berkali-kali dan memilih jalur yang paling susah dan itu juga permintaan kami.

Pemerintah telah memperjuangkan lewat APBD tidak gol dan ketika ada TMMD ini malah bisa terlaksana. Maka dari itu saya sampaikan terima kasih atas dorongan dan kerjasama dari TNI selama ini.

Selamat untuk masyarakat Sumurup dan Dompyong, semoga infrastrukturnya bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang produktif sehingga bisa mengangkat perekonomian, tandasnya. (Pendim)