HomeBERITAKunker ke Tulang Bawang, Wakil Gubernur Lampung Nunik Dukung Kabupaten Layak Anak

Kunker ke Tulang Bawang, Wakil Gubernur Lampung Nunik Dukung Kabupaten Layak Anak

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, saat melakukan kunjungan kerjanya

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Lampung,Chusnunia Chalim, dalam rangka percepatan program kerja Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Lampung Bebas Stunting, dan Pasar Murah Terpadu ke Kabupaten/Kota. Kampung Warga Makmur Jaya, acara di gelar di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten setempat, Kamis (30/01/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim beserta Tim Gabungan OPD Prov Lampung, Bupati Tulang Bawang Winarti, Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Pemkab, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kepala Sekolah, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Di awali dengan kegiatan Senam bersama Wagub Lampung dan Bupati Tulang Bawang, beserta peserta acara, dan siswa-siswi sekolah SD, SMP, SMA di Banjar Agung di Lapangan Kampung Warga Makmur Jaya. Senam yang di laksanakan Senam BMW, Senam Kreasi karya Bupati Tulang Bawang, dan Senam Germas Lampung.

Di lokasi ini juga di gelar Pasar Murah gabungan Pemprov Lampung dan Pemkab Tuba dan acara di lanjutkan pertemuan di Balai Kampung setempat.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, dalam sambutannya mengajak masyarakat Tulang Bawang hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung.

Sementara, Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan, Pemkab Tulang Bawang akan mendukung program Pemprov Lampung, yang akan di selaraskan dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Tuba.

“Saat ini Tulang Bawang juga sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah di lakukan setiap tahap klusternya.
Harapannya Pemrov Lampung dan semua pihak dapat mendukung program kerja Pemkab Tulang Bawang.(Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...