HomeBERITAKusnadi Komandan Kontingen Jatim, Minta 28 Emas Sapu Bersih

Kusnadi Komandan Kontingen Jatim, Minta 28 Emas Sapu Bersih

Tim futsal PWI Jatim siap berlaga di Porwanas 2022.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur (Jatim), yang juga Komandan Kontingen Jatim pada Porwanas 2022, Kusnadi, meninjau langsung persiapan tim sepak bola dan tim futsal yang berlatih di Ubaya Sports Center, Surabaya, Selasa (15/11/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kusnadi didampingi langsung oleh Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim serta Rektor Ubaya Dr Benny Lianto.

Baca Juga Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 di Kuta, Seminyak dan Legian

Dihadapan para atlet, Kusnadi secara langsung memberikan semangat para atlet untuk bisa berlatih dengan sungguh-sungguh.

Ia mengatakan, pada Porwanas kali ini Kontingen Jatim ikut 28 nomor pertandingan yang diharapkan semua atlet bisa memborong semua medali emas.

“Sebagai komandan kontingen kami mengikuti 28 nomor lomba dari 10 cabor. Artinya satu cabor kita ikut dua atau tiga nomor, kalau satu cabor hanya satu kan kasihan kenapa gak tiga-tiganya dapat emas. Semua harus dapat emas. Target bukan juara umum, tidak apa-apa tidak juara umum, tapi sapu bersih dapat 28 medali emas,” kata Kusnadi.

Sebagai komandan kontingen, Kusnadi berkomitmen akan turut serta mendampingi para atlet saat bertanding di sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD Jatim.

Tak hanya itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim itu mengaku, kedatangannya sekaligus untuk memastikan pelaksanaan latihan dapat berjalan baik. Dan semua kebutuhan atlet terpenuhi. Karena itu, merupakan pelengkap untuk mencapai prestasi.

Ia pun menyampaikan, apresiasi kepada Kampus Ubaya yang memberikan fasilitas latihan yang lengkap kepada dua cabor andalan Jatim tersebut.

Baca Juga Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda!

“Saya masih ingat kalau otak saja yang diterimakan dengan ilmu bisa jenuh tapi kalau dibarengi olahraga bisa rileks. Biasanya hanya panjat tebing di kampus tapi ini ada lapangan bola kaki, lapangan futsal, lapangan basket jadi luar biasa,” pungkasnya.

Dengan hubungan ini, ia berharap silaturahmi antara wartawan dengan seluruh stakeholder yang terlibat, tidak hanya berhenti di Porwanas tapi selalu terjalin selamanya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...