HomeTNILanjutan Pembangunan Pos Babin Terpadu di hari ke delapan

Lanjutan Pembangunan Pos Babin Terpadu di hari ke delapan

Pembangunan Pos Babin Terpadu

Sukamara, SMNNews.co.id – Selasa 7 Juli 2020 Satgas TMMD Reguler ke 108 kodim 1014 Pangkalan Bun yang berada di desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung melanjutkan pekerjaan fisik.

Tepatnya, memasuki hari ke-8 giat Satgas TMMD di desa ini melanjutkan pekerjaan pembangunan Pos Babin Terpadu untuk anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa Natai Kondang.

Tidak heran, kemajuan fisik Pekerjaan Pembangunan Pos Babin Terpadu ini dianggap lumayan, karena, partisipasi masyarakat di desa natai kondang pun lumayan tinggi.

Jadi, dengan tekhnis per RT secara bergantian setiap harinya yang diterapkan oleh kepala desa Natai Kondang ini, tentu terlihat sangat efisien untuk kebutuhan pekerjaan.

Selain itu masyarakat desa Natai Kondang yang pada umumnya sudah berpengalaman untuk pekerjaan bangunan beton ini, juga mendukung kelancaran dan cepatnya proses pekerjaan.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...