HomeBERITALapas Kelas I Madiun Musnahkan Puluhan Hanphone Hasil Penggeledahan

Lapas Kelas I Madiun Musnahkan Puluhan Hanphone Hasil Penggeledahan

Petugas Lapas Kelas I Madiun saat memusnahkan puluhan hanphone hasil penggeledahan selama 8 bulan

MADIUN, SMNNews.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Madiun memusnahkan barang bukti hasil penggeledahan selama 8 bulan terakhir di lingkungan Lapas Kelas I Madiun.

Pemusnahan dilakukan usai apel pagi di lapangan Lapas setempat, yang disaksikan oleh Kalapas I Madiun Kunrat Kasmiri, bersama pejabat struktural beserta pegawai Lapas Kelas I Madiun. Senin (22/8/2022).

Baca Juga : Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

Kabid keamanan dan ketertiban Lapas 1 Madiun Lukman Agung mengatakan, barang yang dimusnahkan merupakan hasil razia yang digelar selama 8 bulan terakhir. Pemusnahan hasil operasi ini  dalam mendukung Lapas Zero HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba).

“Dalam terwujudnya Zero Halinar di Lapas I Madiun semua langkah-langkah sudah dilakukan, termasuk dalam pencegahan, pengawasan maupun penindakan,” kata Lukman.

Sementara itu, Kalapas I Madiun Kunrat Kasmiri menegaskan Operasi penggeledahan rutin dilakukan oleh anggotanya. Dirinya juga mendukung penuh Satgas Kamtib yang berkomitmen dan berintegritas dalam mencapai tujuan organisasi yang bermartabat.

Baca Juga : Janji Tegas Soal Judi, Kapolri: Jika Ketahuan Ada Perjudian Di Daerah, Kapolres, Direktur, Kapolda Saya Copot!

“Dalam mewujudkan Zero Halinar tidak hanya dari bagian tertentu saja, akan tetapi semua pegawai harus berkontribusi melaksanakan sesuai SOP (Standard Operating Procedure),” tutup Kalapas Kunrat. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...