HomeBERITALapas Kelas I Madiun Musnahkan Puluhan Hanphone Hasil Penggeledahan

Lapas Kelas I Madiun Musnahkan Puluhan Hanphone Hasil Penggeledahan

Petugas Lapas Kelas I Madiun saat memusnahkan puluhan hanphone hasil penggeledahan selama 8 bulan

MADIUN, SMNNews.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Madiun memusnahkan barang bukti hasil penggeledahan selama 8 bulan terakhir di lingkungan Lapas Kelas I Madiun.

Pemusnahan dilakukan usai apel pagi di lapangan Lapas setempat, yang disaksikan oleh Kalapas I Madiun Kunrat Kasmiri, bersama pejabat struktural beserta pegawai Lapas Kelas I Madiun. Senin (22/8/2022).

Baca Juga : Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

Kabid keamanan dan ketertiban Lapas 1 Madiun Lukman Agung mengatakan, barang yang dimusnahkan merupakan hasil razia yang digelar selama 8 bulan terakhir. Pemusnahan hasil operasi ini  dalam mendukung Lapas Zero HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba).

“Dalam terwujudnya Zero Halinar di Lapas I Madiun semua langkah-langkah sudah dilakukan, termasuk dalam pencegahan, pengawasan maupun penindakan,” kata Lukman.

Sementara itu, Kalapas I Madiun Kunrat Kasmiri menegaskan Operasi penggeledahan rutin dilakukan oleh anggotanya. Dirinya juga mendukung penuh Satgas Kamtib yang berkomitmen dan berintegritas dalam mencapai tujuan organisasi yang bermartabat.

Baca Juga : Janji Tegas Soal Judi, Kapolri: Jika Ketahuan Ada Perjudian Di Daerah, Kapolres, Direktur, Kapolda Saya Copot!

“Dalam mewujudkan Zero Halinar tidak hanya dari bagian tertentu saja, akan tetapi semua pegawai harus berkontribusi melaksanakan sesuai SOP (Standard Operating Procedure),” tutup Kalapas Kunrat. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...