HomeBERITALapas Kelas III Talu Gelar Kegiatan Donor Darah

Lapas Kelas III Talu Gelar Kegiatan Donor Darah

Donor darah dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77

Talu, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Talu mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Talu yang sudah berkoordinasi dengan PMI Kabupaten Pasaman Barat.

Aksi donor darah ini adalah bentuk solidaritas jajaran Lapas Kelas III Talu terhadap sesama, dan juga merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HDKD yang ke-77 tahun 2022.

Baca Juga : ‘Nyaris’ Juara Umum, TP. PKK Pasaman ‘Gondol’ Tiga Trophy Juara Satu

Sebanyak 12 orang pegawai Lapas Kelas III serta Warga Binaan sebanyak 41 orang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, Kalapas Kelas III Talu Donni Isa Dermawan mengatakan, “donor darah ini merupakan misi sosial dan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.”

Baca Juga : Sapto Anggoro Ajak Semua Insan Pers Berjuang dan Kritisi RKUHP, Guna Menjaga Kemerdekaan Pers

Donni Isa Dermawan juga menyampaikan banyak terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini. Termasuk seluruh pegawai Lapas Kelas III Talu beserta warga binaan yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. (Mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SiapBergerak Bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya Kembali Kirim Relawan dan Bantuan ke Cianjur

JAKARTA, SMNNews.co.id – Bertempat di Lapangan Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, SiapBergerak bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya kembali bergerak menuju Cianjur untuk...

Pelaku Begal Payudara Resahkan Ibu-ibu Trawas Berhasil Diringkus Polres Mojokerto

MOJOKERTO, SMNNews.co.id - Pelaku begal payudara berinisial EDW yang meresahkan kaum wanita terutama ibu-ibu di Mojokerto berhasil diringkus Polres Mojokerto. EWD merupakan warga Desa Penanggungan, Kecamatan...

Telan Anggaran Hingga Ratusan Juta, Peserta Ujian Tulis Perangkat Desa Tiron Diwarnai Kelaparan

MADIUN, SMNNews.co.id - Anggaran biaya pengisian perangkat desa Tiron yang dibebankan APBDes hingga ratusan juta rupiah dikeluhkan beberapa peserta saat melaksanakan ujian tulis. Pasalnya, ujian...