HomeTNILarut Dan Merakyat, Babinsa Kodim Klungkung Bergotong Royong Bersama Warga Binaan

Larut Dan Merakyat, Babinsa Kodim Klungkung Bergotong Royong Bersama Warga Binaan

Klungkung, SMNNews.co.id- Sebagai  ujung tombak yang bertugas di desa, Babinsa Kodim Klungkung selalu berupaya menciptakan tali silahturahmi dan kerjasama yang baik dengan warga binaanya.

Dengan mengedepankan sisi humanis, para Babinsa jajaran Kodim Klungkung selalu hadir dan berbaur bersama warga binaannya. Seperti halnya yang terlihat di banjar Lebah, desa Besang Kawan saat Babinsa Sertu Wayan Wardana asyik bergotong royong bersama warga dalam rangka persiapan Ngaben massal, Senin (08/08/22).

Sertu Wayan Wardana mengatakan, hari ini kita bergotong royong untuk membuat berbagai perlengkapan yang akan digunakan untuk upacara Ngaben massal di desa ini.

Gotong royong bersama warga seperti ini  rutin dan berkesinambungan terus kita gelar sebagai upaya meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya. ungkapnya.

Terpisah Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M. Si menyampaikan berbaur dan bergotong royong bersama warga merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial (Binter) dalam rangka memelihara komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh elemen bangsa.

  Dengan mengedepankan sisi humanis, berbaur dan larut bersama masyarakat merupakan salah satu upaya satuannya untuk menjaga kemanunggalan TNI rakyat di wilayah teritorialnya,“ terangnya.

  TNI dan rakyat takkan terpisahkan oleh apapun. TNI lahir dari rakyat, oleh karena itu berada ditengah-tengah rakyat serta membantu mengatasi kesulitan rakyat adalah suatu kewajiban,“ tegas Dandim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...