HomeBERITALawan Virus Corona, Wakapolda Jatim Beri Arahan Personilnya

Lawan Virus Corona, Wakapolda Jatim Beri Arahan Personilnya

Lawan Virus Corona, Wakapolda Jatim Beri Arahan Personilnya

SURABAYA, SMNNews.co.id – Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin memberikan arahan Kepada anggota yang akan diterjunkan dalam masyarakat untuk memberikan  himbauan dan penerangan terkait langkah langkah penanggulangan Virus Corona. Kamis 19/03/2020 bertempat di Lobby Gedung Tribata Mapolda Jatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabidpropam, Direktur Shabara, Dirlantas, Dirbinmas, Dansat Brimob dan beberapa pejabat utama Polda Jatim.

Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin menghimbau dan memberikan penjelasan dalam melakukan langkah-langkah terhadap adanya Covid-19 dan menganjurkan untuk membiasakan  pola hidup sehat.

Pola hidup sehat yang dianjurkan mencuci tangan yang benar, menggunakan cairan desinfektan, melakukan distancing sosial atau mengurangi perkumpulan yang tidak mendesak dalam jumlah banyak, hindari keluar rumah bila tidak urgen sehingga terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan anggota turun ke dalam masyarakat untuk memberikan penjelasan dan himbauan  guna mendukung kebijakan Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim tersebut mulai tadi malam sudah dilaksanakan secara serentak oleh Polres jajaran Polda Jatim,” Ungkap Wakapolda Jatim.

Lebih lanjut Wakapolda Jatim mengatakan,”Adapun sarana dan prasarana yang diberikan kepada anggota dalam giat ini berupa, Sound Sistem, Masker dan Hand Sanitizer,” Pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

MALANG, SMNNews.co.id - Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge...