Lelaki Ini Ditemukan Membusuk dalam Rumah

Evakuasi mayat Sunarto untuk dibawa ke rumah sakit
Ngawi, suaramedianasional.co id –  Deretan mobil polisi dan evakuasi mayat di sebuah rumah di Dusun Mardiasri Desa Jururejo Kecamatan Ngawi, sekitar pukul 14.00 WIB menjadi perhatian warga.
Rabu siang (30/1) warga setempat bernama Sunarto (50 thn) memang ditemukan meninggal di rumahnya. Penemuan mayat Sunarto ini baru diketahui saat salah satu kawannya mencari ke rumah. “Datang seorang teman Pak Narto ke rumah saya minta ditunjukkan rumahnya,” ujar Andon Supriadi, tetangga korban.
Andon bersama orang tersebut mendatangi rumah korban yang berada di pinggir jalan raya masuk Dusun Mardiasri, Desa Jururejo untuk melihat dan memastikan keberadaan korban.
Sesampainya di rumah tersebut, korban pun dipanggil namun tak kunjung menyahut sementara rumah terkunci dari dalam. Setelah diintip dari dinding anyaman bambu, terlihat Sunarto sudah tergeletak di dalam kamarnya dengan posisi terlentang, dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan celana dalam warna coklat.
Sunarto diperkirakan sudah meninggal dunia karena tubuhnya sudah mulai membusuk.
Andon pun segera menghubungi masyarakat dan melaporkan ke perangkat desa untuk memberitahu kejadian tersebut.
Masyarakat sekitar membuka paksa rumah untuk memastikan keadaan korban. Setelah yakin bahwa Sunarto sudah meninggal, selanjutnya menghubungi Polsek Ngawi untuk melaporkan kejadian tersebut.
Jenazah Sunarto akhirnya dievakuasi ke RSUD dr Soeroto namun karena dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan, jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Kematian Sunarto sendiri diduga karena sakit. (ari)