Leny, Politisi Asal Karo, Bantu 32 KK Terdampak Puting Beliung

Leny pada 8 Maret lalu memberikan bantuannya pada 32 korban berupa paket bahan makanan dan uang.
Karo, suaramedianasional.co.id – Angin puting beliung memporakporandakan Desa Sukaramai, Kecamatan Munte 6 Maret lalu. Akibatnya, sebanyak 32 keluarga yang rumahnya rusak, belum dapat beraktifitas secara normal. Hal inilah yang menjadi keprihatinan Leny Puri Chlefes, salah satu politisi asli Karo yang juga putri mantan bupati Karo. Leny pada 8 Maret lalu memberikan bantuannya pada 32 korban berupa paket bahan makanan dan uang. “Ini bentuk solidaritas dan kebersamaan, harap diterima dan semoga bermanfaat,” ujar Leny.
Leny juga berharap agar para korban tetap tabah dan ikhlas serta tetap bersemangat untuk bangkit dari musibah yang menimpa mereka beberapa hari lalu itu.
Pemberian bantuan dari Leny, seorang politisi yang juga istri anggota Polri yang bertugas di Jambi ini, juga disaksikan Kades Sukaramai, Jasman Sembiring Depari. Jasman menuturkan, saat ada musibah angin puting beliung, terdapat dua warga yang ikut terluka dan 32 rumah ambruk. “Kami berterimakasih atas kepeduliannya, semoga menjadikan manfaat bagi semua pihak,” kata Jasman. (ius)