HomeADVERTORIALLepas Kontingen Porprov Jatim VII, Bupati Blitar : Nyalakan Terus Obor Semangat

Lepas Kontingen Porprov Jatim VII, Bupati Blitar : Nyalakan Terus Obor Semangat

Penglepasan kontingen Pekan Olahraga Provinsi Jatim VII 2022 Kabupaten Blitar

Blitar, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII 2022 Kabupaten Blitar menuju Kabupaten Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso, Jawa Timur.

Prosesi pelepasan kontingen diselenggarakan di Pendopo Sasana Adhi Praja, Kantor Kabupaten Blitar, Kamis (23/06/2022) malam. Para duta olahraga dari Kabupaten Blitar itu akan berlaga di 38 cabang olahraga (cabor) dengan total 600 atlet, official, dan pelatih.

Bupati Rini Syarifah dalam arahannya berpesan kepada seluruh kontingen agar selalu bersemangat meraih dan mencetak prestasi, sehingga bisa membawa nama harum Kabupaten Blitar.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan, pekan olahraga provinsi merupakan wujud pembinaan prestasi olahraga yang bertujuan untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, menjaring bibit atlet berbakat, meningkatkan prestasi olahraga daerah, serta sebagai tolak ukur pembangunan dan pembinaan keolahragaan di daerah.

Disamping itu, juga sebagai motivator penggerak semangat masyarakat untuk berolahraga, untuk itu nyalakan terus semangat berjuang untuk meraih medali agar bisa melaju ke pekan olahraga nasional.

Penglepasan kontingen Pekan Olahraga Provinsi Jatim VII 2022 Kabupaten Blitar

“Saya berpesan agar Porprov sebagai ajang persahabatan yang harus dilandasi semangat sportifitas, karena ruh dari olahraga adalah sportifitas,” ucap Bupati.

Ia juga meminta kepada seluruh kontingen untuk percaya diri dan harus penuh semangat juang, karena semangatlah yang akan mengukir prestasi. Kita harus menciptakan kondisi yang kondusif membangun kebersamaan, dan menciptakan kebahagiaan bersama dengan pemain yang lain.

“Selamat bertanding, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, nyalakan terus obor semangat untuk meraih prestasi,” imbuhnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Blitar Tony Andreas mengatakan, di gelaran Porprov itu pihaknya telah menyiapkan empat pendamping dokter dari Dinkes Kabupaten Blitar yang akan mendampingi para atlet pada saat berlaga.

Untuk reward, sambungnya mengaku sudah mempersiapkan dan akan diberikan kepada para atlet yang bisa meraih prestasi. Ia juga menargetkan mampu masuk 10 besar dan meraih 14 medali emas.

“Pesan saya kepada atlet harus terus semangat meraih prestasi membawa nama harum Kabupaten Blitar,” pungkas. (bonaji/Kmf/Adv)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...