HomeTNILepas Sambut Pimpinan Warnai Kodim Lamongan

Lepas Sambut Pimpinan Warnai Kodim Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id- Setelah sebelumnya dilantik oleh Danrem menjadi Komandan Kodim 0812/Lamongan menggantikan Letkol Inf Sidik Wiyono, kini acara tradisi lepas sambut mewarnai Makodim.

            Kepala Staf Kodim, Mayor Arh G. N Putu Ardana mengatakan, lepas sambut merupakan suatu tradisi setiap Satuan TNI yang wajib dilakukan sebagai bentuk penghormatan.

            “Ini sudah menjadi sebuah tradisi, sebuah proses sumpah setia kepada Satuan bagi semua prajurit yang bertugas,” ujarnya. Kamis, 09 Desember 2021 pagi.

            Tak lupa, acara tersebut juga diwarnai dengan adanya pengalungan karangan bunga kepada pejabat baru. “Itu suatu bentuk penyambutan,” bebernya.

            Untuk diketahui, sebelumnya prosesi serah terima jabatan telah dilakukan oleh Danrem di Makorem 082/CPYJ pada Rabu, kemarin.

            Letkol Kav Endi Siswanti Yusuf, merupakan Perwira Menengah TNI-AD yang mahir di bidang Kavaleri. Letkol Endi, merupakan alumnus Akademi Militer tahun 2002. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...